Sunday, April 12, 2020

Cuitan Siwon yang Khawatir Pada Indonesia Tentang Letusan Gunung Anak Krakatau

Siwon Choi on Twitter: "😎… "
Sumber: google.com
Erupsi Gunung Anak Krakatau yang terjadi pada Jumat (10/4) malam, menjadi sorotan berbagai kalangan. Tidak terkecuali dari Choi Siwon, salah satu member grup Super Junior.

Melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya, Siwon mengaku terkejut melihat pemberitaan erupsinya Gunung Anak Krakatau yang berada di Selat Sunda. Menariknya, seakan memiliki hubungan dekat dengan Indonesia, Siwon kali ini menyoroti meletusnya Gunung Anak Krakatau dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Keluarga Indonesia. Dalam situasi kacau begini, tiba-tiba aku menemukan berita bawah ada letusan gunung berapi di gunung berapi di Sumatra. Aku sangat khawatir," cuit Siwon

Tidak lupa, sosok yang kerap dijuluki dengan sebutan 'Mas Agung' di kalangan warganet Indonesia ini pun turut mendoakan dan memberi semangat kepada Indonesia.

Siwon Super Junior Kirim Pesan Semangat dan Doa untuk Indonesia ...

"Aku akan berdoa. Kita semangat bersama ya," tambahnya.

Dalam situasi kacau begini, tiba-tiba aku menemukan berita bawah ada letusan gunung berapi di gunung berapi di Sumatra. Aku sangat khawatir. Aku akan berdoa. Kita semangat bersama ya.

Sontak cuitan berbahasa Indonesia Siwon pun langsung ramai dikomentari dan dibagikan oleh pengguna Twitter. Tidak sedikit warganet yang memuji kepedulian Siwon dengan keadaan Indonesia.

"Terima kasih mas Agung. Jaga dirimu," komentar@Sjae_gi.

"Terimakasih bang untuk doanya buat Sumatra Abang @siwonchoi benar-benar sangat peduli untuk Indonesia. Aku sangat bangga bisa punya idola yang begitu mencintai Indonesia seperti abangku @siwonchoi. Aku benar-benar tersentuh dengan kata-kata dan dukungan abang selalu untuk indonesia," tulis akun @mutilee86.

Cuitan Siwon pun ramai menjadi perbincangan warganet. Bahkan sampai tulisan ini diturunkan, setidaknya sudah lebih dari 12 ribu komentar, 32 ribu retweet, dan lebih dari 120 ribu yang menyukai cuitan Siwon ini.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Ketika di Roma (2/2)

Jalan Romawi kuno melintasi bentang alam, dari Skotlandia hingga Mesopotamia, Rumania hingga Sahara. Dan jalan Romawi paling awal dibangun u...