Monday, March 30, 2020

Justin Bieber: Aku Harap Dapat Memberikan Kasih Sayang Seperti Tuhan Yang Selalu Mengasihi dan Tidak Pernah Mengecewakan Untuk Hailey

Sumber: google.com
Selama menjalani karantina mandiri, pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin aktif di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Justin meluangkan waktu untuk menyapa penggemarnya di Instagram dengan melakukan Live Instagram pada Minggu (29/3).

Justin mengatakan jika dirinya masih egois dalam rumah tangga. Namun, ia berusaha keras untuk menjadi suami yang sempurna untuk Hailey.

Justin juga mengaku sangat terobsesi dengan Hailey. Ia ingin memberikan kasih sayang yang sempurna pada istrinya. Ia berharap dapat memberikan kasih sayang seperti Tuhan yang selalu megasihi dan tak pernah mengecewakan.

“Aku tahu aku masih cacat, tetapi aku berusaha sebaik mungkin untuk menjadi suami terbaik yang aku bisa. Tapi kadang aku masih memiliki saat-saat egois. Menginginkan sesuatu. Hal-hal untuk diriku sendiri atau hanya ingin menjadi diriku yang tidak sempurna,” ujar pelantun Yummy itu.

“Ada sesuatu yang mengagumkan tentang itu,” lanjutnya.

Diketahui, Justin dan Hailey kerap membagikan aktivitas mereka selama masa karantina di Instagram. Mulai bermain game, ikut menari di aplikasi TikTok, bahkan sampai bermain game aneh.

Sebelumnya, Justin sempat membicarakan soal pernikahannya dengan Hailey dalam salah satu episode dokumenter serialnya, Justin Bieber: Seasons.

“Bisa menjalani hidup saya dengan seseorang dan tahu ada tempat saya kembali serta berbagi setiap momen dan kehidupan membuatnya sangat indah,” kata Bieber tentang Hailey.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Ketika di Roma (2/2)

Jalan Romawi kuno melintasi bentang alam, dari Skotlandia hingga Mesopotamia, Rumania hingga Sahara. Dan jalan Romawi paling awal dibangun u...